Laman

Rabu, 19 September 2012

Desain Baru Pada Printer HP Deksjet 1000


Ada beberapa perubahan pada printer HP deksjet 1000 yang sangat saya sukai, dengan modelnya yang sederhana tetapi tetap memiliki kualitas yang baik. berbeda dengan model terdahulu, yang pertama bedanya pada tempat memasukkan kertas masuk, jika pada model pendahulunya tempat memasukkan kertas pada bagian depan dan hasil print outnya pun sama pada bagian depan atau keluar masuknya kertas yang sama, makanya hasil print pada amplop jarang yang bisa sukses lurus. Berbeda dengan model terbaru HP Deksjet 1000 yang sudah mengalami perubahan posisi tempat memasukkan kertas yang berada pada bagian atas dan keluarnya kertas lewat depan.


Perubahan yang kedua adalah pada bagian letak posisi mainboard, kalau model-model terdahulu terletak pada posisi bawah Cartridge ketika printer off, berbeda dengan model terbaru Deksjet 1000 yang telah mengalami perubahan, yaitu posisi mainboard terletak pada bagian atas Cartidge ketika printer off, inilah beberapa perubahan yang pernah saya lihat jika dibandingkan dengan model HP lama, mungkin perubahan ini dilakukan oleh pihak ahli dari perusahaan HP untuk menyempurnakan versi desain sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa beberapa perubahan desain diatas tidak merubah atau mempengaruhi fungsinya dengan versi-versi sebelumnya yang memiliki ciri khas desainnya yang simpel atau sederhana dan kuat serta memiliki speed ngeprint yang cepat jika dibandingkan dengan merk lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar