Laman

Senin, 24 September 2012

Makan Buah Dapat Menjaga Kecantikan Kulit


Jika anda sangat mendambakan kulit yang cantik dan lembut, maka sebaiknya anda harus rutin makan sayur dan buah, karena menurut penelitian yang telah dilakukan pada orang yang yang rutin makan buah terjadi perubahan secara cepat terhadap warna dan kecantikan kulit menjadi lebih baik, tidak kering, sehat dan segar.

Tips kecantikan ini sangat mudah dan aman dilakukan oleh siapapun apabila di konsumsi dengan porsi yang cukup dan tidak berlebihan, sehinggga baik juga terhadap kesehatan tubuh anda yang lain, karena ada keuntungan lain juga yang bisa didapatkan oleh orang yang rutin makan buah dan sayur, yaitu anda akan mendapatkan tubuh yang langsing dan sehat, karena makan buah dan sayur adalah termasuk tips diet sehat.


Jenis sayur dan buah yang direkomendasikan oleh para ahli yaitu: jenis sayur yang mengandung karotenoid, seperti wortel, brokoli dan bayam, serta sayur yang berwarna hijau lainnya. Jenis buah yang direkomendasikan adalah jenis buah yang mengandung lycopene (berwarna kemerah-merahan), seperti: tomat, strawberry, blueberry, blackberry, pepaya, dan buah-buahan lain yang berwarna merah.

Berberapa buah dan sayur diatas adalah buah yang baik untuk dikonsumi oleh pria dan wanita, dan tidak berpengaruh negatif terhadap kesehataan tubuh. Jika anda rutin makan buah dan sayur tersebut selama dua minggu, maka akan terjadi perubahan terhadap kulit anda menjadi lebih sehat dan segar dan siapapun boleh mencobanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar